Site Links

Minggu, 09 April 2023

Filled Under:

Apa saja isi rumah sederhana Bandar Lampung





Isi Rumah Sederhana, Bandar lampung - Minat terhadap rumah sederhana semakin hari semakin meningkat. Konsep rumah ini yang sederhana namun modern banyak disukai masyarakat indonesia khususnya bagi pasangan muda. Selain itu rumah sederhana biasanya memiliki desain unik yang menambah kenyamanan bagi penghuni rumah minimalis ini. Ada banyak faktor yang menjadi alasan memilih rumah model ini, berikut beberapa alasan mengapa rumah ini banyak diminati.


Alasan utama memilih rumah sederhana

  • Konsep rumah yang praktis dan sederhana


Sesuai dengan namanya yakni “Rumah sederhana’’ rumah ini memiliki ukuran yang tidak terlalu luas. Dengan luasnya yang tidak terlalu besar membuat ruangan yang ada akan dibuat dengan ukuran tidak terlalu besar dan multifungsi. Begitupun dengan furnished yang digunakan juga sederhana. Sehingga akan memudahkan kita dalam merawat dan membersihkan rumah ini. Selain itu desain rumah yang sederhana namun modern semakin menambah kenyamanan anda dengan keluarga.


  • Memiliki banyak manfaat dan kelebihan


Ada banyak manfaat dan kelebihan yang bisa kita dapatkan dari rumah minimalis ini. Salah satu manfaatnya yaitu praktis dalam merawat dan membersihkannya. Tanpa disadari juga rumah ini dapat menambah kehangatan bersama keluarga, hal ini dikarenakan rumah ini tidak banyak memiliki ruangan yang memudahkan dalam berinteraksi bersama keluarga.  Selain itu rumah ini memiliki nilai investasi jangka panjang yang menjanjikan.


  • Harga yang terjangkau


Alasan terakhir mengapa rumah minimalis ini banyak diminati yakni harganya yang terjangkau. Harga yang terjangkau dikarenakan rumah ini memiliki luas yang tidak terlalu besar. Disamping dari harga properti yang terus meningkat setiap tahun nya, rumah ini bisa dibilang memiliki harga yang terjangkau.


Barang barang yang harus ada di dalam rumah sederhana

1. Tempat tidur

Hal pertama yang harus kamu siapkan saat pindah ke rumah baru adalah tempat tidur. Pilih tempat tidur yang nyaman dan baik untuk kesehatan tulang sehingga bisa membuat tidurmu jauh lebih nyenyak. Faktor kenyamanan sangat penting dipertimbangkan karena dapat mempengaruhi kondisi fisik serta mood kamu ketika bangun di pagi hari.

2. Lemari

Setelah tempat tidur, lemari adalah barang yang harus kamu miliki. Lemari bisa difungsikan untuk menyimpan baju, sprei, selimut, hingga bed cover. Pilihlah lemari dengan model minimalis yang tidak memakan banyak tempat supaya rumah tetap terlihat luas dan nyaman. Sebagai awalan, jadikan lemari sebagai tempat serbaguna untuk kamu menyimpan barang selain baju.

3. Peralatan dapur dan alat makan

Peralatan dapur dan alat makan ini wajib banget kamu beli, seperti piring, sendok, mangkuk dan, beberapa alat masak. Alat memasak dasar yang bisa kamu beli di toko peralatan dapur adalah panci teflon, wajan, teko, dan satu panci kecil untuk membuat mie instan. Oh ya, jangan lupakan rice cooker untuk memasak nasi supaya kamu nggak perlu sering-sering beli makan di luar.

4. Peralatan kamar mandi

Belilah peralatan mandi yang sesuai dengan kebutuhan, misalnya sabun, sikat gigi, pasta gigi, sampo, sabun muka, dan lain-lain. Jangan lupa juga untuk membeli peralatan kebersihan untuk kamar mandi supaya saat ingin membersihkan kamar mandi kamu nggak perlu repot-repot beli lebih dulu.

5. Mesin cuci dan sabun cuci

Mesin cuci perlu kamu prioritaskan agar mencuci jadi lebih praktis dan efisien. Kalau kamu nggak punya rencana mencuci sendiri dan lebih suka laundry, sebaiknya belilah sabun cuci baju untuk membersihkan pakaian dalam atau baju olahraga yang nggak di-laundry.


Baca Juga : Baca juga judul baru dari kami yaitu Ideal ukuran rumah yang sederhana berapa.


0 komentar:

Posting Komentar