Site Links

Rabu, 22 Maret 2023

Filled Under:

Desain rumah minimalis kekinian sederhana tapi elegan



Rumah sederhana
, Bandar Lampung - Desain rumah idaman yang sederhana dengan banyak lingkungan yang bermanfaat memang menjadi dambaan setiap orang. Didedikasikan untuk Pin yang telah mengambil langkah selanjutnya dalam hidup, yaitu memulai sebuah keluarga. Tempat menginap yang layak dengan keamanan dan juga desain yang jelek bisa menyenangkan anggota keluarga. Rumah impian sederhana dapat dibuat dengan budget yang terbatas. Semua kembali lagi kepada Pins dalam merancang desain tata letak ruang dan tampilan depan rumah yang dapat membuat Pins dan keluarga nyaman. Desain rumah impian sederhana tapi elegan memiliki kesan tersendiri bagi penghuninya. Tidak heran banyak yang ingin mengadaptasinya sebagai model rumah yang akan dihuni kelak.

Ragam model rumah impian sederhana tapi elegan di bawah ini dapat menjadi contoh untuk Pins yang ingin membuat rumah nyaman. Selain desainnya yang minimalis, rumah seperti ini juga cocok untuk pasangan muda.

Definisi Desain rumah minimalis kekinian sederhana tapi elegan

Desain rumah minimalis kekinian telah menjadi tren populer di kalangan banyak orang. Banyak orang mencari desain rumah yang sederhana tapi tetap elegan agar rumah terlihat modern dan stylish. Desain rumah minimalis juga sangat cocok bagi mereka yang ingin memiliki rumah dengan biaya yang terjangkau. 

Baca juga: 

Baca juga beberapa tips dan ide untuk desain rumah minimalis kekinian yang sederhana tapi elegan



Berikut adalah beberapa tips dan ide untuk desain rumah minimalis kekinian yang sederhana tapi elegan:


Desain rumah idaman sederhana di lahan terbatas 

  • Kecenderungan menuju bangunan industri kini mulai terasa. Berawal dari desain kontemporer restoran dan bar, kini juga merambah kawasan pemukiman. Rumah idaman sederhana dengan gaya industrial cocok untuk pasangan muda merajut kehidupan bersama di rumah pertama mereka. Pin dapat menciptakan efek abstrak atau pola sederhana pada bagian luar rumah. Desain ini sempurna saat Anda kekurangan ruang untuk pinset.

Desain rumah impian geometris sederhana 

  • Desain geometris dengan aksen pedesaan juga bisa menambah keanggunan pada eksterior rumah. Saat Pins menggunakan rumah idaman sederhana ini, rumah Pins akan langsung terasa seperti restoran. 

   Desain Rumah Impian Sederhana Two-Storey

  • Desain sederhana di atas juga bisa Anda sesuaikan dengan tetap menjaga fleksibilitas patio di ruang tamu. Meski luas bangunan semakin menyempit, Pins dan keluarga bisa menikmati banyak aktivitas outdoor yang menarik. Pin dapat menggunakan rumput buatan sebagai alternatif tanaman hidup di halaman.   

Desain Rumah Impian Sederhana Full Privasi

  • Desain rumah idaman sederhana ini bisa tertutup dan menjaga privasi di dalamnya. Pin dapat digunakan dengan material besi di depan pagar rumah dan teras di depan membentuk sekat privasi di dalam rumah. Buatlah vertikal secara diagonal agar tetap artistik dan elegan.

Desain Rumah Impian Sederhana Material Kayu

  • Pengaplikasian material kayu pada tampilan depan rumah memang layak untuk diperhitungkan. Selain dapat menambah nilai estetika dari bangunan itu sendiri, pemilihan jenis kayu yang tepat dapat membuat rumah lebih tahan lama dibandingkan cat tembok. Selaraskan pula dengan perabot di dalamnya agar rumah Pins nyaman dan hangat.

Desain rumah idaman sederhana dengan material kaca

  • Material kaca dibayangkan sebagai material modern yang harus selalu hadir dalam desain rumah modern. Rumah idaman yang sederhana pun bisa tampil elegan dengan material kaca yang cukup memakan tempat. Seperti pada contoh di atas, jendela dan pintu kaca lebar dibuat tinggi untuk memaksimalkan cahaya dalam rumah dan membuat rumah tampak terang.

Baca Juga: 

Baca Juga judul baru artikel dari kami tentang  Konsep bangunan rumah sederhana tahan banjir


0 komentar:

Posting Komentar