Site Links

Rabu, 22 Maret 2023

Filled Under:

Membuat rumah sederhana dengan dana minim yang cocok dihuni untuk keluarga kecil

 



Rumah sederhana – Bandar Lmpung, Rumah minimalis sederhana merupakan gaya hidup yang masih diminati hingga saat ini. Apalagi bagi pasangan keluarga muda yang baru saja menikah. Berbagai desain rumah minimalis sederhana juga ada di pasaran yang menjawab keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Karena beberapa faktor, rumah minimalis semakin banyak diminati. Rumah minimalis sederhana tidak hanya hemat tempat, namun tidak membutuhkan dana yang besar dibandingkan dengan rumah mewah. Perawatan dasar rumah minimalis pun bisa lebih murah Dengan konsep yang mengedepankan efisiensi dan fungsionalitas serta terus memenuhi kebutuhan penghuninya, konsep hunian seperti ini semakin diminati. Padahal, konsep rumah minimalis sederhana tidak terbatas pada desain arsitektural saja, tetapi juga memperhatikan desain interior, pemilihan furnitur, warna, dan pengaturan pencahayaan.

Definisi rumah sederhana dengan dana minim yang cocok dihuni untuk keluarga kecil

Membangun sebuah rumah adalah impian bagi setiap keluarga. Namun, biaya yang diperlukan untuk membangun sebuah rumah seringkali menjadi kendala utama bagi banyak orang. Oleh karena itu. Selain karena hemat tempat, pembangunan landed house minimalis sederhana membutuhkan dana yang lebih rendah dibandingkan dengan hunian mewah. Plus, biaya perawatan pun akan jauh lebih murah dibanding dengan hunian mewah.

Rumah minimalis modern saat ini sering dianut oleh keluarga milenial. Rumah tunggal dengan sekat yang minim dan penataan pembagian ruangan membuat luas rumah terlihat lebih luas dan melebihi luas rumah yang kompak membuat hidup lebih nyaman.

Baca Juga:

Insipirasi desain yang minim untuk keluarga kecil

1. Konsep yang Terbuka

Untuk meminimalisir keterbatasan ruangan berikut ada trik untuk mendisainya:


  • Gunakan meja bundar kecil untuk memberi kesan lapang tanpa terlalu banyak membuang ruang.

  • Menggantung televisi, sehingga bisa memenuhi kebutuhan dengan rak khusus.

  • Batas antara dua ruangan yang menyambung, sehingga terlihat lebih luas atau lapang


2. Desain yang simple dan moderen


Gaya minimalis cocok untuk apartemen kecil untuk pengantin baru. Anda dapat menggunakan furnitur dengan garis kayu lurus dan kemudian menggunakan warna-warna netral. Untuk mempercantik ruangan, Anda bisa menempatkan cermin untuk memperluas ruangan dengan dekorasi sederhana.


3. mendesain dinding


Jika Anda tidak memiliki rumah dengan luas lantai, Anda bisa mencari alternatif dengan merawat dinding dan langit-langit rumah. Gunakan dekorasi sederhana dengan lantai kayu yang berfungsi sebagai headboard, dinding, dan ruang bersantai di kedua sisi meja.


4. Dapur dengan konsep Smart Storage


Tentunya desain rumah minimalis kecil tidak lepas dari dapur yang tertata rapi. Desain rumah ini berfokus pada nuansa tenang, modern, minimalis, terutama dengan rak dan lemarinya. Konsep ini juga tidak memakan banyak tempat karena dapur terlihat rapi. Karena Anda bisa menggunakan lemari dengan ukuran yang sama dengan gantungan.


5. Desain kamar mandi minimalis


Kamar mandi juga merupakan ruang yang sangat penting yang harus didesain secara minimalis. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan dekorasi unik seperti: B. Rak tangga dengan tampilan alami. Anda juga bisa meletakkan panel kaca dengan tema putih. Tentunya model ini sangat cocok untuk pengantin baru.


Demikianlah cara membuat rumah sederhana dengan dana minim yang cocok dihuni untuk keluarga kecil. Dengan memperhatikan beberapa hal di atas, diharapkan dapat membantu mengurangi biaya yang dikeluarkan untuk membangun sebuah rumah sehingga impian memiliki rumah sendiri dapat terwujud.

Baaca Juga:

Baca juga judul artikel terbaru dari kami tentang  penyebab orang orang ragu untuk membuat rumah sederhana


0 komentar:

Posting Komentar